MAN Tala Pasang Banner Nama Baru

Pelaihari - MAN Tala. Madrasah Aliayah Negeri Tanah Laut (MAN Tala) pasang Banner baru untuk nama Madrasah yang semula MAN Pelaihari menjadi MAN Tanah Laut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Menteri Agama Republik Indonesia nomor 671 tahun 2016 pada tanggal 17 Nopemebr 2016 tentang perubahan nama Madrasah, di pintu gerbang, Senin (03/04/17).

Kepala MAN Tala Dra. Hj. Aminah, S.Pd.I menyampaikan dengan terlaksananya perubahan nama tersebut berarti sudah melaksanakan KMA no 671 tahun 2016 dan sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait tentang perubahan nama ini. ''Koordinasi tetap dilakukan untuk perubahan nama Madrasah ini,'' ungkap Hj Aminah.

Hj. Aminah menambahkan semua administrasi yang berkaitan dengan perubahan tersebut sudah terlaksana seperti papan nama Madrasah, stempel, kop surat dan hal lainnya yang berkaitan dengan penyelenggaraan pendidikan di Madrasah sudah berganti MAN Tala.

''Kecuali untuk Daftar Isian Penyusunan Anggaran (DIPA) masih menggunakan nama MAN Pelaihari karena belum melakukan Revisi DIPA,'' terang Hj Aminah.
 
Sementara Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Hubungan Masyarakat (Humas) M. Fajar Rivanny, S.Pd mengatakan sudah melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan dan KPPN Pelaihari serta pihak terkait lainnya tentang perubahan nama Madrasah. ''Semoga dengan perubahan nama Madrasah ini akan membuat MAN Tala semakin dikenal oleh masyarakat,'' pungkas Fajar.

Posting Komentar

0 Komentar