Ka.Kankemenag: Jawablah Soal Dengan Cermat dan Teliti

‘’Jawablah soal dengan cermat dan teliti,’’ ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi, S.Ag.,S.Pd.I.,MM saat melakukan monitoring UAMBN dan USBN ke Madrasah Tsanawiyah (MTs) Satu Atap Kuringkit yang beralamat Jl. Raya Kuringkit RT.04 Kecamatan Panyipatan Tanah Laut, Selasa (18/04/17).

Menurut Ka.Kankemenag hal yang terpenting dalam menghadapi ujian adalah menjawab soal dengan cermat, teliti, dan penuh percaya diri. ‘’Jangan tergesa-gesa menjawab, cermati dan pahami, pilih jawaban yang tepat dan koreksi kembali sehingga tidak ada soal yang terlewati,’’ pesan Ka.Kankemenag.

Ka.Kankemenag juga menghimbau kepada siswa-siswi disetiap ruangan untuk menaati semua tata tertib/peraturan yang ada, sehingga UAMBN dan USBN berjalan dengan tertib dan aman. “Patuhi tata tertip yang telah ditentukan, jangan sampai ada yang melanggar peraturan sehingga terganggunya proses ujian,’’ himbaunya.

Sementara itu, Ketua Panitia Mariyam, S.Ag menerangkan peserta yang mengikuti ujian sebanyak 56 orang terdiri 23 siswa laki-laki dan 33 orang perempuan. Adapun mata pelajaran yang ujiankan dihari kedua, mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan dan Fiqih. Adapun ruangan digunakan sebanyak 3 ruangan, ‘’Alhamdulillah hari pertama kemaren ujian berjalan lancar, semoga sampai ujian berakhir berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan,’’ pungksnya.

Posting Komentar

0 Komentar