Ka.Kankemenag: Isra dan Mi’raj Diharapkan Meningkatkan Iman dan Taqwa

"Isra dan Miraj diharapkan meningkatkan iman dan taqwa," ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM saat memberikan sambutan peringatan Isra dan Miraj di Aula Kemenag Tala, Rabu (26/04/17).

Menurut Ka.Kankemenag peringatan Isra dan Miraj untuk mengingatkan kembali sejarah bagi umat Islam, khususnya ibadah shalat. "Mari kita simak bersama tausyiah ini, semoga kita dapat melaksanakan dan bisa mengambil hikmah untuk mengintropeksi diri untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sehingga menjadikan generasi yang berakhlakul karimah," harapnya.

Peringatan Isra dan Miraj 1438 H/2017 M yang digelar Kemenag Tala tersebut diisi tausyiah Habib Ahmad Faroq Bahasim Pimpinan Ponpes Al-Hasyimiyyah Kintap.

Dalam tausiahnya Habib Faroq mengajak kepada seluruh umat untuk tidak terpengaruh dengan aliran yang menyesatkan dan mempernyai dengan adanya Waliyullah.

Habib berpesan sebagai pejabat maupun pimpinan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. "Yang paling utama adalah menjalankan tugasnya sebagai hamba Allah yakni menjalankan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya," pesannya.
 
Peringatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Tala H. Sukamta, Para Pimpinan daerah Kabupaten Tanah Laut dan Seluruh ASN Kemenag Tala, Pokjawas, Pokjaluh dan Kamad se Kabupaten Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar