Kasi PHU: Tingkatkan Pelayanan Haji Melalui Kerjasama Perbankan

Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut Drs. H.Akh.Rusyadi mengungkapkan peningkatan pelayanan haji melalui kerjasama perbankan sangat diperlukan. Hal tersebut diungkapkannya usai menghadiri peresmian Layanan Satu Atap Permata Bank Syariah Cabang Banjarbaru dengan Kemenag Kabupaten Banjar, di Ballroom Hotel Grand Dafam Syariah Q Mall Martapura, Rabu (05/04/17).

Disampaikan H. Rusyadi Kementerian Agama Tanah Laut sudah melakukan kerjasama beberapa bank syariah, baik bank syariah ada di Tanah Laut maupun dengan Permata Bank Syariah yang ada di Banjarbaru tersebut, Selama ini Kemenag Tala sudah bekerjasama dengan Permata Bank Syariah sebagai Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji, ujarnya.

Pihaknya berharap kedepan Kemenag Tala terus meningkatkan kerjasama dengan perbankan baik sebagai BPS BPIH maupun kerjasama lainnya dalam meningkatkan pelayan haji bagi masyarakat.

Sementara itu Direktur Permata Bank Syariah Akhmad K. Permana dalam sambutannya menyampaikan BPS akan mendukung penuh program kemenag dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk mendaftar haji.

''Dengan tekhnologi yang cepat dan mudah BPS terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, ujarnya.

Turut dihadiri Bupati Kab. Banjar, Kabid PHU Kanwil Kemenag Prov.Kalsel Syukreansyah, Ka.Kankemenag Kab. Banjar, Ka.Kankemenag Banjarbaru MA, Direktur Bank Permata Syariah (BPS), Kepala Cabang Bank Permata Syariah Banjarbaru dan Jamaah Calon Haji Permata Bank Syariah.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan dilanjutkan tausyiah agama bersama Ustadz DR. Andian Parlindungan, MA.

Posting Komentar

0 Komentar