Kemenag Tala Gelar Pembinaan Kepegawaian

Bagian Kepegawaian Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) menggelar Pembinaan Kepegawaian Pelatihan Pembuatan Prestasi Kerja Pegawai PNS Jabatan Fungsional Tertentu dilingkungan Kemenag Tala, Rabu (19/04/17) di Aula Kemenag Tala.

Kepala Kantor Kemenag Tala H.Rusmadi, S.Ag.,S.Pd.I.,MM dalam arahannya mengatakan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) wajib disusun seluruh PNS/ASN baik Jabatan Fungsional Umum (JFU), Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) maupun Pejabat Struktural sesuai dengan rencana kerja Instansi masing-masing.

Dijelaskan Ka.Kankemenag untuk meningkatkan prestasi kerja seorang PNS harus meningkatkan manajemen kinerja yang berawal dari penyusunan perencanaan prestasi kerja berupa SKP. ''SKP merupakan bagian tolok ukur dari aspek kuantitas, kualitas dari setiap kegiatan tugas jabatan,'' ujarnya.

Ka.Kankemenag berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan prestasi kerja dan meningkatkan pemahaman tentang tugas dan tanggung jawab seorang ASN Kementerian Agama.
Sebelumnya, Panitia Pelaksana H. Yulian Syahrani melaporkan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk mengevaluasi kinerja individu PNS yang dapat memberikan petunjuk bagi manajemen kinerja Kementerian Agama untuk lebih baik lagi.

Pembinaan diberikan kepada 50 orang ASN yang terdiri dari JFT Kemenag Tala dari Penyuluh dan Kamad se Kabupaten Tanah Laut dengan narasumber Auditor Kepegawaian Pertama Kantor BKN Regional VIII Banjarmasin.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi Ka.Kankemenag didampingi langsung Kepala Sub.Bag TU, Para Kepala Seksi dan Penyelenggara di lingkungan Kantor Kemenag Tala dengan di akhiri praktik bersama cara pembuatan SKP.

Posting Komentar

0 Komentar