Gubernur Kalsel Serahkan Bantuan Pembangunan Mesjid MAN ICT

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor menyerahkan bantuan dana hibah untuk pembangunan mesjid MAN Insan Cendikia Tanah Laut (ICT), Minggu (12/05/19) di Mesjid Husnul Khatimah desa Padang kecamatan Bati-Bati.

Gubernur berharap, bantuan dana hibah yang disalurkan untuk mesjid dapat digunakan dengan sebaik mungkin dan dapat meningkatkan sarana prasarana mesjid sehingga menjadi penyemangat pelaksanaan ibadah bagi jamaah atau masyarakat.

Menanggapi hal tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tala memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih atas segala bantuan yang sudah disalurkan pemerintah prov. Kalsel atas bantuan untuk pendirian Mesjid MAN ICT.

Lebih lanjut disampaikannya, bantuan tersebut berjumlah 750 juta yang diterima langsung Kepala MAN ICT. “Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut dimanfaatkan dengan baik sehingga pembangunan mesjid MAN ICT yang dianggarkan 1,5 milyar tersebut dapat terealisasi,” sampainya.

Sebelumnya Bupati Tala H. Sukamta mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan perhatian gubernur Kalsel yang sudah membantu pembangunan, diantaranya rumah ibadah mesjid-mesjid di Tanah Laut.

Kegiatan safari ramadhan tersebut dihadiri Sekda Prov. Kalsel, Bupati dan Wakil Bupati Tala, pejabat lingkup Tala serta masyarakat di lingkungan Mesjid Husnul Khatimah Bati-Bati.

Posting Komentar

0 Komentar