Ka. Kankemenag: Mari Kita Berlomba-Lomba dalam Kebaikan

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tal) H. M. Rusdi Hilmi mengatakan, bulan ramadhan bulan penuh berkah. “Mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan,” ujarnya mengawali hari pertama puasa sebelum mendengarkan ceramah agama di Aula Kankemenag Tala, Senin (06/05/19). 

Lebih lanjut H. Rusdi mengajak, kepada seluruh ASN untuk senantiasa meningkatkan amal ibadah dibulan ramadhan. “Mari kita perbanyak amal kebaikan kepada Allah SWT dibulan yang penuh berkah,” ajaknya.

Selanjutnya dikatakannya, ramadan bukan menjadi halangan untuk bermalas-malas dalam bekerja karena berpuasa, akan tetapi hendaknya dijadikan sebagai ladang amal meningkat ketaqwaan kepada Allah SWT. “Bekerja merupakan ibadah, ditambah dengan ibadah berpuasa, insyaallah mendapatkan pahala yang dilipat gandakan Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Seksi (Kasi) Bimas Islam Kemenag Tala H. Darmawi menyampaikan, selama bulan puasa telah diprogramkan kegiatan tadarus Al Qur’an bersama sebelum mengawali bekerja kemudian dilanjutkan setelah shalat zuhur dan kultum dari para penyuluh agama. “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan berjalan lancar,” harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar