Ka.Kankemenag: Jadikan Ramadan Momentum Berkomunikasi dan Silaturahmi

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Kab. Tala) H.M.Rusdi Hilmi mengatakan Ramadan sebagai bulan penuh berkah. “Jadikan Ramadan momentum berkomunikasi dan silaturahmi,” ujarnya usai mengikuti Safari Ramadan bersama Bupati Tala dan pejabat lingkup pemerintah daerah di Masjid Syafa’atul Ihwan, Desa Sei. Bakar Kec. Bajuin, Selasa (14/05/19)/ 10 Ramadhan 1440 H/2019 M. 

Menurutnya dengan bersilaturahmi dapat memanjangkan umur seseorang dan meningkatkan jalinan silaturahmi yang pernah terputus. “Sebelumnya kita tidak saling menyapa dan saling mengenal, momentum ini kita dapat saling mengenal,” ujarnya.

Ka.Kankemenag berharap dengan momentum Ramadan tersebut dapat saling berkomunikasi lebih intensif dan mendengar semua aspirasi masyarakat sehingga antara masyarakat dan pejabat dapat saling bersinerji.

Bupati Tala H. Sukamta dalam kesempatannya berharap bantuan untuk rumah ibadah Masjid Syafa’atul Ihwan 100 juta, Masjid Desa Kunyit 75 juta agar dapat digunakan sebagaimana mestinya dan dimaksimalkan. “Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan serta saling menjaga kerukunan dan keamanan,” ajaknya kepada masyarakat desa Sungai Bakar.

Pada kesempatan tersebut juga sekaligus penyerahan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tala kepada kaum masjid dan bantuan dari Bank. Turut hadir para pejabat lingkup Tala, Kkepala KUA dan masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar