Tas Jemaah Calon Haji Tanah Laut Siap Dibagikan

Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut H.Akh. Rusyadi mengatakan Tas Jemaah Calon Haji (CJH) Tanah Laut tahun 2019 sudah tiba di Kantor Kementerian Agama Tanah Laut, Jum’at (03/05/19) pagi,” Tas Jemaah Calon Haji siap untuk dibagikan,” ujarnya.

Sebanyak 262 paket tas yang akan dibagikan kepada jemaah calon haji yang dibagikan  dan  dijadwalkan akan diserahkan kepada jemaah calon haji tahun 2019 dari hari jum’at ba’da zuhur sampai minggu (05/05/19) di Aula Kemenag Tala. H. Rusyadi menjelaskan pembagian tas tersebut diawali dari Kec. Pelaihari yang paling banyak berjumlah 80 orang JCH.

Adapun jemaah calon haji yang sudah melakukan pelunasan biaya haji sebanyak 237 orang dan sisanya menunggu pelunasan tahap II dari total 266. “Adapun pihaknya mengatakan kekurangan tas tersebut akan kita kordinasikan kepada UPT Asrama Haji nantinya,” tambahnya.

Selain itu pihaknya juga menjelaskan tas jemaah tersebut terdiri dari koper besar, tas troly, dan tas paspor dengan warna orange. Pihaknya juga menghimbau setelah dibagikan nantinya koper tersebut agar tidak dimodifikasi menunggu ketentuan dari seksi penyelenggara haji.

Sementara bagian tim pendistribusian UPT Asrama Haji Banjarmasin Jo mengatakan pendistribusian masing-masing kabupaten hampir rampung, “Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu yang belum didistribusikan,” tandasnya saat dikonfirmasi.

Posting Komentar

0 Komentar