Ka.Kankemenag: Pelantikan Tidak Hanya Seremonial, Tetapi Tanggung Jawab

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tanah Laut H. M. Rusdi Hilmi mengatakan pelantikan tidak hanya sebuah seremonial, akan tetapi pelantikan adalah pemberian tanggung jawab baru yang harus dilaksanakan. Hal tersebut ditegaskannya saat mengikuti Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Selasa (29/05/19) di Balairung Tuntung Pandang.

Menurut Ka.Kankemenag mutasi dan pelantikan hendaknya disyukuri dan dilaksanakan dengan penuh ikhlas serta tanggung jawab. “Jabatan baru merupakan kepercayaan yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

Ka.Kankemenag juga memberikan selamat dan apresiasi dengan dilantiknya sebanyak 112 orang pejabat tinggi. “Mudah-mudahan jabatan yang baru membawa semangat baru dan dedikasi yang tinggi terhadap pembangunan daerah,” tukasnya.

Sementara Bupati Tala H. Sukamta dalam sambutannya usai melantik mengatakan penempatan jabatan tersebut berdasarkan kinerja, minat dan bakatnya. “Selain dengan sesuai tupoksinya penempatan tersebut penuh dengan pertimbangan yang kuat agar mutu dan kualitas pelayanan lebih meningkat,” katanya.

Selain itu Bupati juga berharap dengan jabatan yang baru dapat menunjukkan kinerja yang baik dan menjaga integritas, sehingga setiap masalah mendapatkan solusi yang terbaik.
Bupati juga menekankan agar tidak akan lupa janji dan sumpah yang sudah dilakukan harus dilaksanakan dengan tulus. Pelantikan turut diikuti pejabat dilingkungan Pemkab Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar