Sambut 30 CPNS di Tala, Ka.Kankemenag Berikan Pembinaan

Menyambut kedatangan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 30 orang di Kementerian Agama Tanah Laut (Kemenag Tala), Ka.Kankemenag memberikan arahan dan pembinaan, Rabu (22/05/19) di aula Kankemenag.

Didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) dan Analis Kepegawaian Ka.Kankemenag mengucapkan selamat datang kepada seluruh CPNS Formasi tahun 2018 yang di tempat di madrasah-madrasah di lingkungan Kab. Tala. “Sebagai CPNS dimanapun ditugaskan harus bersyukur dan siap sedia melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan,” ucapnya.

Menurutnya, sudah sepatutnya mensyukuri atas kelulusan yang diraih dari sekian banyak peserta tes CPNS sebelumnya yang sudah dilaksanakan di tahun 2018. Dalam arahannya Ka.Kankemenag memperkenalkan seputar Kemenag Tala dan menyampaikan selamat atas bergabungnya sebagai keluarga Kemenag Tala.

Ka.Kankemenag juga berpesan kepada CPNS agar melaksanakan semaksimal mungkin dan sebaik-baiknya tugas yang sudah diberikan. “Jalani dengan niat dan berharap ridho Allah SWT sehingga bernilai ibadah dan keberkahan,” pesannya.

Hal senada disampaikan Kasubbag TU H. Zairin Fanzani, mengatakan kepada CPNS yang rata-rata asal domisili diluar daerah Tala untuk sesegeranya mempersiapkan segala kebutuhannya baik tempat atau lokasi ditugaskan.

Sedangkan Analis Kepegawaian H. Yulian Syahrani mengatakan CPNS segera melengkapi semua berkas yang sudah dibagikan kepada para CPNS seperti pengisian biodata, data pegawai Simdiklat, maupun melengkapi data keperluan Simpeg Kemenag.
 
Adapun penempatan formasi guru dari 30 CPNS tersebut, MAN Tala sebanyak 6 orang, MTsN 3 Tala 1 orang, MTsN 5 Tala 2 orang, MIN 1 Tala 2 orang, MIN 2 Tala sebanyak 6 orang, MIN 3 Tala 6 orang, MIN 4 Tala ada 2, MIN 5 Tala sebanyak 5 orang.

Posting Komentar

0 Komentar