Ka.Kankemenag: Tokoh Agama Berperan Penting Dalam Pembangunan

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kab. Tanah Laut H.M. Rusdi Hilmi mengatakan kemajuan pembangunan suatu daerah tidak terlepas dari keterlibatan tokoh agama dan masyarakat.

“Peran tokoh agama sangat penting dalam pembangunan,” ujarnya usai menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut, Senin (27/05/19) di Balairung Tuntung Pandang, Pelaihari.

Menurutnya peran serta tokoh agama sangat penting guna saling mensinerjikan dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang pentingnya rasa persaudaraan dan kebersamaan.

Disamping itu menurutnya, dimomentum ramadhan dapat saling bersilaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan baik pimpinan maupun masyarakat. “Mari kita tingkatkan rasa kebersamaan dan silaturahmi antar sesama,” ucapnya.

Dikesempatan tersebut Bupati Tanah Laut H. Sukamta mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak dan berkat doa semua masyarakat Tanah Laut banyak prestasi yang diperoleh serta pembangunan di Tanah Laut meningkat.

Bupati menyampaikan hasil prestasi yang baru saja diterima UNBK tingkat SLTP meraih rangking 4 se-Kalsel yang sebelumnya peringkat -9, selain itu Tala dipercayakan Kementerian Pertanian mendapatkan 30 hektar untuk program Serasi dan dibidang keagamaan Tanah Laut mencanangkan mengirim santri-santri Tala ke Hadralmaut.
Silaturahmi tersebut dihadiri Pejabat Lingkup Tala, Forkompinda, Tokoh Agama dan masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar