Ka.Kankemenag: Lanjutkan Pendidikan dan Gapai Cita-Cita

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag ) Kabupaten Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi mengimbau siswa siswi MAN Insan Cendikia Tanah Laut (ICT) yang menyelsaikan pendidikan Tahun Pelajaran 2018/2019 agar melanjutkan pendidikan.

“Gapai cita-cita setinggi mungkin,” pesannya usai mengikuti acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa-Siswi MAN Insan Cendikia Tanah Laut (ICT) Tahun Pelajaran 2018/2019 di Ball Room Novotel, Banjarmasin Airport, Sabtu (04/05/19).

H. Rusdi memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada siswa-siswi MAN ICT yang sudah berhasil menempuh pembelajaran selama 3 tahun di MAN ICT.

Selain itu H. Rusdi juga memberikan apresiasi kepada Guru dan Tenaga Pendidik dilingkungan MAN ICT yang memiliki semangat tinggi serta konsisten berusaha memajukan, mengembangkan MAN ICT hingga sekarang.

Di kesempatan tersebut pula Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kemenag Kalsel H.Noor Fahmi yang mengukuhkan memberikan ucapan selamat dan apresiasi pula atas prestasi yang sudah dituai MAN ICT selama ini.

Ka.Kanwil juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerja keras guru-guru untuk berupaya membimbing dan mendidik anak-anak sehingga siswa siswi menjadi berprestasi.

Pengukuhan dan perpisahan 76 siswa MAN ICT berlangsung dengan hikmad dan turut dihadiri Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman beserta Ibu Wakil Bupati Yati Oktoviani Abdi Rahman.

Posting Komentar

0 Komentar