Kasi Peny. Syariah Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan Pasca Pemilu

Seksi Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut H.M.Wahyudi mengatakan pasca ppemilu rasa kebersamaan persatuan dan kesatuan harus tetap terjaga.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan pasca pemilu,” ajaknya usai membacakan do’a acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten pada Pemilu Tahun 2019, Kamis (02/05/19) di Duta Hotel Pelaihari.

H.M.Wahyudi mengungkapkan terlaksananya pemilu pada 17 April 2019 lalu dengan aman, tertib, jujur dan adil patut disyukuri dan diapresiasi yang selanjutnya diharapkan pasca pemilu tetap berjalan lancar hingga diumumkan yang terpilih pada pemilihan presiden.

Lebih lanjut pihaknya berharap kepada masyarakat khususnya Kabupaten Tanah Laut untuk tetap sabar dan berdo’a untuk kedamaian, kemajuan dan kemakmuran daerah Tanah Laut, disamping mendukung pelaksanaan rekapitulasi hasil pemilu berjalan dengan lancar.
 
Hal serupa sebelumnya dilaporkan Ketua KPU Tala Arif Mukyar yang turut mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Tanah Laut, relawan, penyelenggara dan semua pihak yang terlibat untuk menyukseskan Pemilu Presiden dan Legeslatif tahun 2019.

Posting Komentar

0 Komentar