Ka.Kankemenag Terima Hibah Tanah MIN Pelaihari

 Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala H. Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM menerima hibah sebidang tanah MIN Pelaihari dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tanah Laut (Tala) di halaman kantor Bupati Tala, Senin (07/11/16).

Rusmadi mengatakan atas nama Kemenag mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Daerah Kab. Tala dalam upaya pengembangan pendidikan keagamaan melalui pemberian hibah sebidang tanah pada MIN Pelaihari.

Rusmadi juga menerangkan dengan adanya hibah tersebut secara resmi status kepemilikan tanah menjadi milik Kemenag Tala. "Dengan adanya hibah tersebut memberikan kejelasan status kepemilikan tanah," terangnya.

Menurut Rusmadi status kepemilikan tersebut memberikan kemudahan bagi madrasah sendiri sehingga dalam upaya peningkatan pengembangan madrasah menjadi lebih mudah.

Sementara itu Bupati Tala H.Bambang Alamsyah pembina apel mengajak kepada seluruh elemen masyarakat hendaknya bersama-sama membangun dan meningkatkan pendidikan di Tanah Laut. "Semoga hibah ini bermanfaat bagi kita semua dalam dunia pendidikan di Tala, mudah-mudahan kedepan kita bersama-sama membangun Tala lebih baik," ujarnya disela-sela sambutan.
 
Tanah hibah tersebut beralamat di Jl. Samudera Kec. Pelaihari dengan luas 4.533 dan diserahkan langsung oleh Bupati Tala kepada Ka.Kankemenag sekaligus penyerahan mobil bak sampah kepada setiap Kecamatan saat apel gabungan yang dihadiri Wakil Bupati, Sekda, dan seluruh pimpinan SKPD Tala.

Posting Komentar

0 Komentar