Ka.Kankemenag Ambil Sumpah ASN

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi, S.Ag.,S.Pd.I.,MM melakukan pengambilan sumpah atau janji terhadap sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten/Kota Tanah Laut, Kamis (17/11/16) Aula Kan. Kemenag Pelaihari.

Ka.Kankemenag mengatakan, sumpah atau janji tersebut bukan sekedar diucapkan saja dan sebagai pemenuhan perundang-undangan yang berlaku, akan tetapi harus keluar dari hati nurani untuk benar-benar menjalankan tugas sebagai ASN.

''Kita harus menjalankan tugas dengan setulus hati, dan benar-benar menjalankan amanah sebagai aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat,'' tegasnya saat memberikan arahan.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag mengingatkan, disiplin ASN atau PNS harus lebih ditingkatkan guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan meningkatkan mutu pelayanan instistusi Kemenag.

''Seorang ASN harus mementingkan negara diatas kepentingan pribadi, kelompok, maupun golongan, oleh karena itu ASN harus disiplin sesuai dengan aturan,'' tambahnya.

Sebanyak 45 orang ASN Kemenag Tala yang diambil sumpahnya, terdiri dari guru madrasah, kepala KUA, penyuluh agama dan pengatur wakaf pada penyelenggara syariah dengan disaksikan Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala Madrasah, Kepala KUA dan seluruh karyawan-karyawati di lingkungan Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar