Ulangan Umum Semester Ganjil Dikelola KKMA

ManPel. Kepala MAN Pelaihari (ManPel) Dra.Hj. Aminah, S.Pd.I mengatakan Ulangan Umum Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017 diarahkan Kepala Bidang (Kabid) Madrasah Pendidikan yang pengelolaannya dilakukan KKMA Propinsi sesuai dengan mata pelajaran yang telah disepakati. ''Jadi untuk pengelolaan dan pembuatan soal semuanya diserahkan kepada KKMA Propinsi,'' ucap Hj Aminah saat memimpin rapat Ulangan Umum Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017 yang rencananya akan dimulai 5 Desember 2016 yang akan datang, di Musholla Al-Fatah, Rabu (09/11/16).

Lebih lanjut Hj. Aminah menerangkan untuk pembuatan dan Penyedia soal sudah di serahkan kepada Madrasah yang telah ditunjuk. ''Soal yang dibuat oleh KKMA dikelola oleh Madrasah,'' tutur Hj. Aminah.

Hj. Aminah juga sangat berterima kasih banyak kepada semua dewan guru yang telah secara tulus dan ikhlas melaksanakan tugas untuk memberikan ilmu kepada semua peserta didik yang ada di ManPel.

Sementara Wakil Kepala (Wakamad) Kurikulum, Budi Nor Syamsuddin, S.Pd mengatakan sudah mempersiapakan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan Ulangan Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. ''Panitia sudah mempersiapkan apa saja yang akan diperlukan dalam ulangan tersebut,'' ucap Budi.

Lebih Lanjut Budi meninformasikan kepada semua guru agar secepatnya untuk membuat dan mengumpulkan soal kepada panitia agar administrasi yang diperlukan dalam ulangan bisa terselesaikan tepat waktu dan pihak panitia sudah mengatur pembagian tugas yang segera akan dilaksanakan. ''Semoga agenda yang akan kita hadapi ini bisa berjalan sesuai dengan rencana,'' ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar