Ka.Kankemenag: Teladani Semangat Pahlawan Bangsa

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Kab.Tala) H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM mengungkapkan bentuk penghargaan yang subtantif dan esensial meneladani semangat pahlawan bangsa adalah meneruskan perjuangan untuk kepentingan orang banyak dan mendedikasikan dirinya kepada bangsa dan negara.

''Tidak hanya memperingati, namun harus bisa meneladani dari nilai-nilai kepahlawanan kemudian mendedikasikan dirinya kepada bangsa dan negara,'' jelas Ka.Kankemenag bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember di Halaman Kantor Bupati Tala, Kamis (10/11/16).

Melalui momentum Hari Pahlawan Ka.Kankemenag mengajak semua pejabat struktural dan karyawan-karyawati di lingkungan Kemenag Kab. Tala untuk tidak melakukan hal-hal negatif yang berdampak pada institusi Kemenag. ''Sebagaimana kita ketahui, soekarno mengatakan bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghormati jasa pahlawannya,'' tuturnya.

Selain itu Ka.Kankemenag mengimbau untuk bersama-sama menjaga harkat dan martabat Kemenag dimata masyarakat dengan menjalankan tugas masing-masing sesuai visi dan misi Kemenag.

Bupati Tala H.Bambang Alamsyah selaku pemimpin upacara membacakan langsung amanat tertulis Menteri Sosial RI dan sebagai inspektur upacara Komandan TNI Tala.

Upacara dihadiri seluruh Satuan Kerja Pejabat Daerah (SKPD), TNI, Polri, Mahasisawa/ siswa-siswi dan organisasi kepemudaan serta pemberian penghargaan pelopor masing-masing dan usai apel dilanjutkan takziah ke makam pahlawan.

Posting Komentar

0 Komentar