Tiga Siswi MAN Pelaihari Persembahkan Tiga Trophy

Pelaihari - ManPel. Tiga siswi MAN Pelaihari (ManPel) berhasil mempersembahkan tiga trophy dalam Lomba Tilawah Tingkat SMA/SMK/MA se Kabupaten Tanah Laut yang diselenggarakan Ikatan Keluarga Besar Pasantren Al-Falah Tanah Laut (IKBPA Tala Centre), Minggu (06/11/16) Malam di Gedung Islamic Centre.

Fitriani Anissa dengan alunan ayat suci yang merdu akhirnya berhasil menjadi Juara 1, Irma Aulia Azahra juara 2 dan Tina menjadi juara harapan 1.

Fitriani Anissa seusai mendengarkan pengumuman dari panitia penyelenggara begitu namanya disebut mengaku sangat bergembira karena berhasil menjadi Juara 1 dalam lomba tersebut.

''Ini suatu pencapaian yang baik berkat ektrakurikuler Tilawah latihan rutin yang kami lakukan, mudah-mudahan menjadi juara 1 bisa menjadi motivasi untuk berprestasi lebih tinggi lagi,'' ucapnya.

Lebih lanjut Fitriani mengatakan mereka akan terus mengasah minat dan bakat yang dimiliki guna untuk mendapatkan hasil yang baik. ''Kami akan terus memberikan yang terbaik buat ManPel,'' ucap Fitriani.

Pelatih Tilawah ManPel Aulia Rahman mengatakan untuk mencapai suatu hasil yang baik perlu latihan rutin dan hal tersebut dibuktikan dengan ada siswi ManPel yang menjadi juara 1, 2 dan harapan 1 dalam lomba Tilawah. ''Jangan merasa puas dengan hasil yang didapat sekarang asah terus bakat dan minat kalian agar lebih bisa berprestasi lebih baik lagi,'' tutur Aulia.
 
Dilain pihak Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Kesiswaan Mahzuri, S.Ag mengatakan merasa bersyukur atas berhasilnya siswi ManPel yang berhasil menjadi Juara 1. 2 dan harapan 1. ''Ini berkat latihan rutin yang mereka lakukan dalam ektrakurikuler Tilawah yang diselenggarakan setiap hari Sabtu,'' ujar Wakamad.

Posting Komentar

0 Komentar