Peserta Kontingen Tala Raih Juara 1 Pidato PAI

Peserta kontingen Kabupaten Tanah Laut (Tala) meraih juara I bidang Pidato Pendidikan Agama Islam (PAI) pada kegiatan Pentas PAI ke II Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin, Rabu (23/11/16).

Annas Hidayatullah, peserta yang menjuarai Pidato tersebut mengaku sangat senang dan bahagia setelah panitia menyebutkan namanya sebagai juara I saat penutupan digelar.

Ia bersyukur akhirnya dapat membawa nama harum daerahnya Tala. ''Untuk persiapan ditingkat nasional saya akan terus meningkatkan kemampuan saya dengan berlatih,'' ujarnya usai acara.

Sementara Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kantor Wilayah Provinsi Kalsel Drs. H. Fajriannor Subhi mengingatkan para pemenang untuk mempersiapkan diri selanjutnya melangkah ke Tingkat Nasional dengan berlatih semaksimal mungkin.

''Selamat kepada juara dan terus berjuang ke tingkat nasional dengan membawa hasil yang kita harapkan semua,'' katanya.

Disampaikannya, kompetesi tingkat nasional akan digelar sekita Juli dan Agustus 2017 mendatang. ''Mudah-mudahan para peserta kita bisa menjaga kesehatan dan terus berlatih untuk meningkatkan kemampuannya,'' harapnya sebelum menutup Pentas PAI dengan resmi.

Posting Komentar

0 Komentar