Ka. Kanwil Apresiasi Kemenag Tala

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan H. Noor Fahmi mengapresiasi dan memberikan penghargaan terhadap capaian dan terobosan yang dilakukan Kemenag Tanah Laut (Tala) melalui pelaksanaan program yang digagasnya untuk mendukung perkembangan institusi lembaga kemenag, hal itu disampaikannya saat memberikan pembinaan kepada Apatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Kemenag Tala, Kamis (11/18/16).

Fahmi menjelaskan pencapaian hasil tersebut tentu adanya kerjasama semua pihak, baik pimpinan maupun para anggota yang langsung menjalankan tugasnya dilapangan. "Seorang ASN harus inovator untuk memberikan perubahan-perubahan positif untuk lembaga kita," tegasnya.

Disela-sela arahannya Ka. Kanwil juga mengingatkan agar ASN dilingkungan Kemenag tidak ikut-ikutan terlibat Pungutan Liar (Pungli). "Hindari hal-hal yang terindikasi pungli sekecil apapun baik di KUA maupun di Madrasah," ingatnya.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kemenag (Ka.Kankemenag) Tala H. Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I., MM melaporkan kondisi geografis guru maupun madrasah di Kabupaten Tala sebanyak 340 PNS yang tersebar di 11 Kecamatan.

Ka.Kankemenag juga melaporkan hasil dari penandatangan MoU dengan pemerintah daerah tentang hibah tanah MIN Pelaihari telah selesai dan terus berupaya mengawal beberapa tugasnya tentang status KUA Pelaihari dan MTsN 2 Pelaihari.

Disamping itu Ka.Kankemenag menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan pertamanya di Kemenag Tala dan meminta kepada Ka.Kanwil untuk memberikan arahan serta binaan dalam menjalankan tugas kepemimpinannya.
 
Turut berhadir dalam acara tersebut, Kasubbag Ortala dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Kalsel, Kasubbag Perencanaan dan Keuangan, Kasubbag Hukum dan KUB, Ketua DWP Kanwil Kemenag Kalsel beserta rombongan dan seluruh karyawan-karyawati dilingkungan kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar