Ka.Kankemenag Lepas Kontingen Pentas PAI Tala

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) H. Rusmadi, S.Ag, S.Pd.I, MM melepas secara resmi Kontingen Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Kab. Tala Tahun 2016, Senin (21/11/16) di Aula Kankemenag Tala.

H. Rusmadi menyampaikan untuk meraih yang terbaik tentu ada usaha yang maksimal. Ia berpesan jaga kekompakan dan sportifitas selama kegiatan. ''Jaga nama baik kita bersama, dan jaga kebersamaan,'' pesannya.

Disamping itu, Ka.Kankemenag juga berpesan kepada para pendamping untuk memperhatikan para peserta. ''Pendamping harus memperhatikan dan mempersiapkan segala kebutuhan para pserta,'' pinta Ka.Kankemenag.

Ka.Kankemenag menjelaskan, melalui Pentas PAI akan melahirkan potensi-potensi anak didik kita. Maka dari itu Ka.Kankemenag mengimbau untuk mengembangkan peluang bagi semua dengan memberikan penguatan pada masing-masing bidangnya. ''Kita berikan semangat dan dukungan penuh kepada siswa dengan semua keterampilannya,'' tambahnya.

Diakhir arahannya Ka.Kankemenag mendoakan agar dapat membawa nama harum daerah untuk membanggakan masing-masing sekolahnya. ''Selamat berjuang anak-anakku, semoga kalian membawa nama harum daerah,'' harapnya.

Sebelumnya Staf Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAIS) menginformasikan peserta berjumlah 32 orang terdiri dari SD dan SMP dan 8 orang pendamping yang mewakili Kab. Tala yang akan menuju asrama haji Banjarbaru

Posting Komentar

0 Komentar