Ka.Kankemenag: Seorang Guru Harus Aktif, Kreatif, dan Edukatif

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi, S.Ag.,S.Pd.I.,MM mengatakan seorang guru harus aktif, kreatif dan edukatif bahkan karus menyenangkan.

''Seorang guru harus harus pandai memilih strategi pembelajaran yang tepat,'' tegasnya saat memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi acara Pembinaan Guru Agama Buddha se-Provinsi Kalsel, Jumat (11/11/16) Di Vihara Buddha Sasana Pelaihari.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan kualitas guru Agama Buddha di Kalimantan Selatan yang berkarakter dalam menumbuhkan wawasan dan kompetensi Guru Agama Buddha.

Pembukaan kegiatan yang diikuti 30 orang Guru Agama Buddha PNS dan Non PNS dan berlangsung selama 3 (tiga) hari dari tanggal 11-13 Nopember 2016 tersebut turut dihadiri Bhikhu Dhammayano Mahatera, Pembimas Buddha Kantor Wilayah Kemenag Kalsel, dan Peserta Pembinaan Guru Agama Buddha se Provinsi Kalimantan Selatan dengan menghadirkan pemateri Instruktur K-13 tingkat Nasional, dari Kanwil Kemenag Kalsel dan Ka.Kankemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar