Ka.Kankemenag : Percayakan MAN Pelaihari Jadi Madrasah Unggul

"Percayakan Madrasah Aliyah Negeri Pelaihari menjadi madrasah yang unggul," diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi, S.Ag.,S.Pd.I.,MM saat memberikan sambutan acara reuni akbar seluruh angkatan MAN Pelaihari, Sabtu (29/10/16) di halaman Pendopo MAN Pelaihari.

Dalam sambutannya Ka.Kankemenag mengajak para alumni serta dewan guru menjadikan momen reuni tersebut sebagai salah satu ajang silaturahmi yang mampu memberikan sinergi dan interaksi antara para alumni sehingga memberikan manfaat untuk kemajuan MAN Pelaihari.

"Madrasah akan maju dan berkembang, jika para siswa, guru, masyarakat serta alumni itu sendiri mampu bekerja sama dan berperan mendukung mewujudkan madrasah tercinta ini menjadi madrasah yang unggul dan mampu bersaing dengan sekolah lainnya," tegas Ka.Kankemenag.

Diakhir sambutannya, Ka.Kankemenag meminta kepada alumnus MAN Pelaihari untuk terus mengagendakan acara tersebut yang lebih bermanfaat dan bermakna. "Teruslah saling berkomunikasi dan saling bersilaturahmi agar rasa persaudaraan yang kita jalin selama ini semakin erat," pesannya.

Sebelumnya, Kepala Madrasah (Kamad) MAN Pelaihari Dra. Hj. Siti Aminah menyampaikan kegiatan reuni tersebut merupakan salah satu kegiatan yang sudah diprogramkan. "Alhamdulillah akhirnya dapat kita laksanakan bersama, ini baru pertama kali kita melaksanakan besar-besaran dari semua angkatan," sampainya.

Pihaknya juga menaruh harapan melalui reuni akbar dapat melahirkan rumusan dan gagasan serta ide sebagai bahan masukan demi terlaksananya visi dan misi madrasah serta bagi pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Tala.
 
Acara tersebut sekaligus pemberian penghargaan kepada guru dan Kamad yang pernah mengabdi di MAN Pelaihari yang dihadiri Bupati Tala, Kepala Dinas Pendidikan, Pengawas, dan para Alumnus semua angkatan, dimeriahkan dengan Tausyiah Ustadz Supian Al- Banjari dan penampilan John Tralala.

Posting Komentar

0 Komentar