Kasi PHU: Ramadhan Hendaknya Tidak Ada Kejahatan

Add caption
Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama (Kemenag) Tala Drs.H.Akh.Rusyadi berharap berharap tidak ada lagi kejahatan atau hal-hal yang melanggar hukum selama bulan Ramadhan.

“Semoga dibulan yang penuh berkah ini mengantarkan diri kita ke tempat yang lebih baik,” ujarnya usai menghadiri Safari Ramadhan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan ke Rutan Pelaihari, di Mesjid Rutan Pelaihari.

Lebih lanjut H.Rusyadi mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama membantu dan mendukung pencegahan kejahatan dengan saling mendoakan dan nasehat menasehati. “Mari kita jaga bersama-sama keamanan wilayah masing-masing,” ajaknya.

Sebelumnya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tala H.Syahrian Nurdin dalam sambutannya mengatakan pemerintah daerah akan terus berupaya memberikan pelayanan pembinaan sehingga para tahanan tidak diharapkan kembali lagi ketempat tersebut.
 
Disampaikannya penghuni rutan Tala melebihi kapasitas, awalnya kapasitas sebanyak 180 namun rutan pelaihari dihuni sebanyak 350 orang. “Dengan hal tersebut kita mengharapkan jangan bertambah kejahatan-kejahatan yang ada di Tanah Laut sehingga mengurangi anggota binaan di Rutan Pelaihari,” ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar