Ka.Kanwil Lantik Pejabat Eselon III

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan H.Noor Fahmi melantik secara resmi Pejabat Eselon III Dra.Hj. Halimatus Sa’diah sebagai Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAKIS) Kantor Wilayah Kemenag Kalsel, Rabu (12/07/17) di Aula Kanwil Kemenag Kalsel.

Dalam sambutannya H.Noor Fahmi mengatakan usai dilantiknya sebagai Kabid PAKIS agar langsung menjalankan tugas sebagaimana fungsinya. “Dengan dilaksanakannya pelantikan maka keabsahannya akan menjadi devinitif,” ujarnya.

Kanwil berharap usai dilantik Halimatus dapat melanjutkan tugasnya yang kurang lebih 6 bulan sudah menjabat sebagai Plt. tersebut . “Susun kegiatan selanjutnya dan lanjutkan tugas yang ada,” ujarnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tala Drs.H.Rusbandi,MA memberikan apresiasi dan penghargaan setingi-tingginya kepada Dra.Hj. Halimatus Sa’diah yang baru saja dilantik, “Selamat menjalankan tugas yang diberikan dan mari kita bersinerji untuk yang terbaik bagi kementerian agama,” ujarnya.

Berhadir Para pejabat eselon III dan IV di lingkungan Kantor Wilayah Kemenag Kalsel dan seluruh Kepala Kantor Kemenag 13 Kabupaten/Kota.

Posting Komentar

0 Komentar