ASN Kemenag Dapatkan Pembinaan Ketaspenan

Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) mendapatkan pembinaan ketaspenan dari PT. Taspen Banjarmasin, Jum’at (21/07/17) di Aula Kemenag Tala.

Pembinaan sekaligus sosialisasi layanan produk perbankan tersebut diberikan kepada 26 orang ASN yang memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) tahun 2017, 2018, 2019, 2020 dan 2021 dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut.

Di kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tala Drs.H.Rusbandi, MA mengapresiasi kerjasama PT. Taspen Banjarmasin dengan kepegawaian dalam rangkat memberikan pembekalan dan informasi pembayaran pensiun bagi ASN yang memasuki purna tugas.

"Sosialisasi ini sangat bermanfaat dan sangat diperlukan agar ketika memasuki purna tugas sudah memahami dan mengerti,” ujar Ka.Kankemenag.

Selanjutnya Ka.Kankemenag mengimbau kepada seluruh ASN Kemenag Tala agar menggunakan dan mengelola keuangan sesuai dengan kemampuan. “Jangan melebihi dari penghasilan,” ujarnya.
 
Ka.Kankemenag juga mengharapkan dengan adanya kerjasama tersebut dapat memberikan kemudahan bagi ASN yang memasuki purna tugas. "Kita berharap para ASN diberikan kemudahan nantinya dalam proses pencairan dana pension agar tidak dipersulit,’’ pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar