Setda Tanah Laut Lepas Kafilah FASI

Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H.Syahrian Nurdin, M.Si melepas secara resmi Kafilah Tala untuk mengikuti Festifal Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke X Tingkat Provinsi, di Halaman Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Jum’at (07/07/17).

Diarahannya H.Syahrian mengatakan kegiatan FASI tersebut merupakan momentum yang sangat penting untuk menyiapkan generasi muda yang berkualitas, beriman dan bertaqwa sehingga dapat menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

Atas nama pemerintah daerah, H.Syahrian mengharapkan kepada peserta kafilah sebagai duta-duta daerah agar para peserta tidak hanya dituntut mengejar prestasi, namun yang terpenting harus menjaga nama baik daerah.

“Oleh karena itu tunjukkan sikap dan tindakan yang baik selama mengikuti FASI,” pesan H.Syahrian yang didampingi Pembina Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Tala Hj. Jumini Adriansyah dan Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala Drs.H.Rusbandi,MA.

H.Nurdin berpesan agar pendamping melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan menjaga hubungan yang harmonis dengan para kafilah lainnya. “Mari kita tingkatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan kita, baik sesama peserta maupun yang lainnya, demi mengangkat harkat dan martabat daerah,” pintanya.

Sementara H.Rusbandi yang turut berhadir di kesempatan tersebut mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada peserta yang terpilih mewakili Kafilah Tala untuk mengikuti FASI tingkat provinsi. “Selamat berkompetisi, jaga kesehatan, jaga sportifitas dan tingkatkan kedisiplinan,” ujarnya.

FASI tingkat provinsi Kalsel berlangsung 07 s.d 09 juli 2017di Asrama Haji E Banjarmasin yang digelar pada dengan mengikuti 19 cabang perlombaan dan sebanyak 30 official.

Posting Komentar

0 Komentar