CJH Tala Divaksinasi

Jamaah Calon Haji (JCH) Tala 2017 melakukan vaksinasi dan pemeriksaan kesehatan dengan melakukan suntik meningitis, Jum’at (07/07/17) di Aula Dinas Kesehatan Pelaihari.

Kepala Seksi PHU Kantor Kementerian Agama Tanah Laut Drs.H.Akh.Rusyadi menyatakan pemeriksaan tahap tersebut meliputi imunisasi dan suntik vaksin yang digelar selama II tahap dengan total jamaah 238 orang.

Menurut H.Rusyadi kesehatan JCH harus dilakukan dan diperiksa betul, sebelumnya CJH juga sudah melakukan tes kebugaran. “Mudah-mudahan JCH yang mempunyai riwayat kesehatan harus terus menjaga kesehatan sehingga tidak mengganggu dalam melaksanakan ibadah nanti,” harapnya.

Staff PHU H.M.Wahyudi, MM menyampaikan berdasarkan hasil sementara pada tahap pertama, sebanyak 122 jamaah yang harus melakukan vaksinasi dan yang berhadir sebanyak 117 dengan pemeriksaan vaksin dan influese. “Dari hasil laporan sementara dilaporkan CJH Tala tidak ada yang terindikasi berbahaya atau penundaan dalam keberangkatan,” terangnya.

Total JCH yang divaksinasi 238 orang dan 1 orang petugas. Tahap I sebanyak 122 CJH dan tahap II Sabtu (08/07/17) sebanyak 116 orang.

Posting Komentar

0 Komentar