Kasubbag TU: Maksimalkan Serapan Anggaran Di semester II

Add caption
Kepala Sub Bagian (Ka.Subbag) Tata Usaha (TU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs. H. M.Rusdi Hilmi,MA mengharapkan memasuki semester II serapan anggaran masing-masing seksi agar dilaksanakan dengan maksimal.

“Maksimalkan serapan anggaran bagi yang belum melaksanakan di semester ke II ini,” ujarnya saat memberikan arahan pada apel Senin (03/07/17) di halaman Kantor Kemenag Tala. H.Rusdi mengimbau kepada seluruh seksi yang belum melaksanakan kegiatan agar direalisasikan sesegera mungkin.

Menurutnya sudah memasuki anggaran semester ke II masing-masing seksi diharapkan sudah menyerap anggaran lebih dari 50%. “Bagi yang belum memenuhi serapan anggaran 50% agar dapat dilaksanakan,” imbaunya.

Selanjutnya ia berharap diawal aktivitas setelah libur pasca lebaran kurang lebih 10 hari diiringi dengan semangat yang baru dalam melayani masyarakat. “Semoga semangat kita selaku ASN Kementerian Agama lebih besar lagi sehingga dalam memberikan pelayanan dapat lebih maksimal lagi,” harapnya.

Apel rutin yang dilaksanakan tersebut diakhiri dengan silaturahmi dan saling bermaaf-maafan yang kemudian dilanjutkan yasinan bersama diikuti seluruh ASN Kemenag, Pokjawas dan Pokjaluh. 
“Dimomen yang fitri pada bulan syawal ini, marilah kita saling maaf-bermaafan dan semoga semua Allah menerima amal kita sekalian,” ujar salah satu ASN Kemenag.

Posting Komentar

0 Komentar