Kasi PHU Harapkan JCH Ikuti Manasik

Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU)Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H.Akh.Rusyadi mengharapkan Jemaah Calon Haji (JCH) agar mengikuti kegiatan manasik haji dengan sungguh-sungguh.

“Sebelum dilaksanakan manasik, jamaah tersebut juga akan diberikan suntik vaksin terlebih dahulu,” ujarnya saat sambutan apel pagi, Selasa (04/07/17) di Halaman Kantor Kemenag Tala.

H.Rusyadi menginformasikan seksi PHU akan menggelar manasik untuk Jamaah Calon Haji (JCH) 2017 pada minggu mendatang dan Pihaknya berharap esensi dari setiap kegiatan manasik dapat memberikan pemahaman dan menjadikan kemandirian bagi masing-masing CJH yang akan melaksanakan ibadah nantinya.

“Hal yang terpenting diharapkan setiap kegiatan manasik dapat mewujudkan kemandirian para CJH dalam setiap rangkaian ibadah maupun keperluannya lainnya,” ujarnya.
 
Di kesempatan tersebut pula H.Rusyadi mengajak kepada seluruh ASN kemenag untuk bersama-sama mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat dalam memberikan pemahaman dan pelayanan tentang ibadah haji. “Baik dalam pelayanan pendaftaran maupun informasi-informasi kebijakan dalam penyelenggaraan ibadah haji,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar