Ka.Kankemenag : Besepeda Sarana Berolahraga Yang Mudah

"Bersepeda sarana berolahraga yang paling mudah," ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi,MA usai mengikuti Gowes Pesona Nusantara yang digelar Pemerintah Kabupaten Tala, Minggu (23/07/17) di Lapangan Pertasi.

Menurut Rusbandi selain dapat dilakukan kapan saja, bersepeda juga salah satu cara berolahraga yang efesien dan sangat menyenangkan. "Bersepada dapat merasakan enjoy, menguatkan otot-otot kaki kita dan yang utama sepeda alat transportasi yang tidak mengganggu polusi udara," ujarnya.

Ka.Kankemenag juga mengajak kepada seluruh masyarakat dan khususnya ASN Kemenag Tala untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan berolahraga. "Ayo kita berolahraga, sebagaimana yang dicanangkan Menpora untuk meningkatkan gemar berolahraga," ajaknya.

Acara yang dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi, Bupati Tala beserta Wakil, Sekda dan seluruh pimpinan SKPD dan masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Tala mengajak kepada seluruh masyarakat Tanah Laut untuk  gemar berolahraga sehingga masyarakat Tanah Laut menjadi sehat, "Budayakan berolahraga dan hindarilah narkoba," himbau Bupati.

Gowes Pesona Nusantara merupakan salah satu program unggulan Ayo Olahraga yang resmi digulirkan Menpora dengan harapan menumbuh kembangkan minat masyarakat berolahraga dan menghasilkam SDM yang sehat. Acara tersebut dimemeriahkan dengan berbagai macam jenis doorprize.

Posting Komentar

0 Komentar