Ka.Kankemenag Serahkan Bantuan Untuk Muallaf dan Anak Yatim


Pelaihari – Humas. Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs. H.Rusbandi, MA menyerahkan bantuan berupa paket lebaran bagi para muallaf dan anak yatim, Rabu (21/06/17) di Aula Kemenag Tala.

Dalam kesempatan tersebut turut berhadir Wakil Bupati Tala H.Sukamta beserta Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta.

Dalam sambutannya H.Sukamta sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Biro Kemasyarakatan Lingkungan Hidup (BKLH) Kabupaten Tanah Laut.

H.Sukamta juga berpesan kepada masyarakat untuk terus meningkatkan dan mengembangkan potensi SDM baik pengembangan ilmu pengetahuan, dan agama sehingga terwujud Tanah Laut yang agamis, religius dan berkemajuan.

Hal senada juga dikatakan Ka.Kankemenag dalam sambutannya agar senantiasa meningkatkan iman, khususnya kepada para muallaf agar lebih meningkatkan ilmu keagamaannya.

Ka.Kankemenag juga mengucapkan penghargaan dan terimaksih kepada para Penyuluh Agama Islam dilingkungan Tala yang senantiasa memberikan pendampingan serta peran dan keaktifannya merupakan bentuk upaya dalam menyiarkan agama Islam.

Sementara Panitia Pelaksana Marliana,S.Ag melaporkan sebanyak 72 paket lebaran diserahkan kepada Muallaf, Anak Yatim, Penyuluh Agama dan Fakir Miskin. Kegiatan tersebut dihadiri CV.Dua Mas, PT.Amanah Groub, Kasubbag TU dan Penyuluh Agama Pelaihari serta alim ulama yang kemudian diisi dengan ceramah agama Drs.H.M.Rusdi Hilmi,MA

Posting Komentar

0 Komentar