Kemenag Tala Gelar Pembinaan Administrasi Umum


Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) menggelar kegiatan pembinaan administrasi umum tentang tata cara penghapusan Barang Milik Negara (BMN) di lingkungan Kantor Kemenag Tala, (12/07/17) di Aula Kemenag Tala.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Drs. H. Rusbandi, MA yang membuka secara resmi kegiatan tersebut mengatakan hendaknya BMN yang ada dimasing-masing Satker agar dipelihara dengan baik dan diinventarisir sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Aset atau barang negara itu sudah sewajarnya harus dipelihara dengan baik,” tegas Ka.Kankemenag.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag menambahkan melalui kegiatan tersebut diharapkan kepada seluruh operator BMN disetiap satker agar betul-betul memahami dan mengerti tata cara pengelolaan atau pemeliharan BMN tersebut. “Gunakan semaksimal mungkin kesempatan ini untuk memahami tata cara pengelolaan, pemeliharaan maupun penghapusan,” ujarnya.
 
Sementara itu Panitia Pelaksana Bebeng Supriatna, S.Sos melaporkan kegiatan tersebut diikuti 40 orang peserta dari Madrasah Negeri se Kabupaten Tala yang terdiri staf TU dan operator BMN Madrasah

Posting Komentar

0 Komentar