Jalin Silaturahmi, GOW Tala Gelar Halal Bihalal

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Laut (Tala) menggelar Halal Bihalal di Kediaman Ketua GOW Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta, Kamis (20/07/17).

Hj. Nurul Hikmah Sukamta mengatakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar sesama organisasi kewanitaan dan sesama istri ASN halal bihahal diharapkan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi.

Hal serupa diungkapkan Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Tala Hj. Muzainah Rusbandi yang mengatakan halal bihalal dapat mempererat tali silaturahmi. “Walaupun nuansa lebaran sudah lewat, namun menjalin silaturahmi melalui halal bihalal dapat meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan,’’ ujarnya.

Hj. Muzainah Rusbandi berharap dengan terjalinnya silaturahmi, antar anggota dan pengurus bisa bersama-sama dapat meningkatkan sumber daya masyarakat dalam bingkai kebersamaan.
 
Halal bihalal tersebut diisi dengan ceramah agama yang disampaikan Dian Rifia Jaya, M.Pd dengan dihadiri TP. PKK Tanah Laut, Dharma Wanita, dan seluruh organisasi kewanitaan lainnya se-Kabupaten Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar