Ka.Kankemenag Apresiasi Polres Tanah Laut

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala Drs.H.Rusbandi,MA mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tinggi kepada Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Tanah Laut yang sudah mengawal serta memberikan perlindungan baik keamanan, stabilitas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kita turut berbangga kepada kinerja polri yang selalu memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat,’’ ujar Ka.Kankemenag usai menghadiri syukuran dan ramah tamah HUT Bhayangkara Ke -71 Polres Tanah Laut Kadi Lapangan Pertasi Kencana, Senin (10/07/17).

Menurut Ka.Kankemenag peringatan HUT Bhayangkara dapat dijadikan momen refleksi dan evalusi pekerjaan yang sudah dilaksanakan kemudian meningkatkannya lagi untuk lebih baik.

“HUT hendaknya bukan hanya menjadi momen seremoni saja,” tukasnya diacara yang turut dihadiri Ketua DPRD, Kejari, Pengadilan Negeri, Dandim 1009/PLh, Tokoh Agama dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Kabupaten Tanah Laut.

Rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara Polres Tanah Laut diisi dengan upacara bendera dengan inspektur upacara Bupati Tala H.Bambang Alamsyah yang membacakan pidato presiden RI Joko Widodo.

Peringatan HUT Byangkara tersebut juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada para Purna Tugas serta pemberian penghargaan dan hadiah lomba dalam peringatan Bhayangkara tersebut yang kemudian ditutup dengan ramah tamah.

Posting Komentar

0 Komentar