Ka.Kanwil imbau Jajarannya agar Berikan Pelayanan Prima

Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalsel H.Noor Fahmi, MM mengimbau kepada seluruh jajarannya agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Ka.Kanwil mengatakan salah satu pelayanan yang paling utama dan langsung dirasakan masyarakat adalah penyelenggaraan ibadah haji, karenanya Ka.Kanwil berharap kualitas pelayanan haji dan umroh harus lebih meningkat dan diberikan semaksimal mungkin.

“Pelayanan penyelenggaraan ibadah haji ini sangat dirasakan semua kalangan masyarakat dari yang muda hingga orang tua,” ujar Ka.Kanwil saat memberikan arahan pada safari ramadhan dan buka puasa bersama di Kantor Kemenag Tala, Selasa (20/06/17).

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut Drs.H.Rusbandi,MA dalam sambutannya mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih atas dipilihnya Tanah Laut sebagai tempat safari Ramadhan Ka.Kanwil Kemenag Kalsel tahun 2017.

Ka.Kankemenag berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan silaturahmi dan tali persaudaraan sesama keluarga besar Kemenag dan terkait penyelenggaraan ibadah haji, ia menyatakan akan terus menerus melakukan koordinasi secara intensif.

Safari Ramadhan tersebut turut dihadiri pejabat struktural Kemenag Kalsel berserta DWP Kemenag Kalsel beserta rombongan, FKPD Tala, Tokoh Agama dan seluruh keluarga besar Kemenag Tala.
Acara tersebut sekaligus dirangkai dengan pemberian paket lebaran, bantuan karpet sajadah untuk mushalla dan bantuan Al-Qur’an pada TPA di Lingkungan Kabupaten Tanah Laut dengan menghadirkan Hafiz Indonesia 2017 M.Lutfi Wildi Hasan asal Pelaihari.

Posting Komentar

0 Komentar