Tim Panitia Verifikasi DAPIH JCH Tala

Add caption
Tim yang tergabung dalam panitia penyelenggara ibadah haji tahun 2017 melakukan verifikasi berkas Dokumen Administrasi Perjalanan Ibadah Haji (DAPIH) Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Tanah Laut, Senin (17/07/17) di Ruang Administrasi Haji.

Staff PHU Kemenag Tala Hj.Mariani, S.AP menerangkan setelah melalui proses administrasi, pelaksanaan perjalanan ibadah haji selanjutnya memasuki tahap pemberkasan pada DAPIH.

“Sebanyak 238 JCH Tala 2017 yang dilakukan verifikasi DAPIH meliputi penempelan foto pada DAPIH dan pengesahan dari Kepala Kantor Kemenag,” ujarnya. Selanjutnya Hj.Mariani menerangkan DAPIH tersebut akan ditempel dalam Paspor yang telah mendapatkan Visa dari Kedutaan Arab Saudi. “DAPIH ini digunakan untuk administrasi jemaah haji baik di Tanah Air maupun di Arab Saudi nanti,” jelasnya lagi.
 
Staff Siskohat Kemenang Tala M.Rofik Wahyu Hardiyanto mengharapkan JCH dapat menyimpan dan menjaga dengan baik lembar DAPIH dengan dimasukkan ke dalam Tas Paspor bagian depan sebagai tanda pengenal jemaah haji selama berada di Arab Saudi. “Lembar DAPIH ini tidak boleh hilang dan dipisah dari paspor,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar