Ka.Kankemenag Serahkan Bantuan Paket Al Qur`an

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs. H. Rusbandi, MA menyerahkan bantuan paket Al-Qur’an kepada Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nahdhatul Ulam (NU) Dar’el Mustafa desa Bintok Kampung Kecamatan Bati-Bati, Rabu (05/07/17).

Didampingi Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) dan Analis Kepegawaian H. Rusbandi meninjau langsung pembangunan madrasah sekaligus menghadiri kegiatan safrah amal pembangunan madrasah tersebut.

H. Rusbandi mengatakan untuk mendirikan sebuah madrasah tidaklah mudah, untuk itu Ka.Kankemenag berharap upaya dukungan dan support dari masyarakat, tokoh masyarakat maupun pemerintah daerah harus ada.

Lebih lanjut H.Rusbandi menambahkan akan mendukung penuh dan berupaya ikut serta mengembangkan pembangunan madrasah tersebut. “Kita akan terus berupaya membantu mengembangkan pendidikan, khususnya bagi madrasah-madrasah yang ada di Tanah Laut,” tambahnya.

Sementara itu Kepala MTs Dar’el Mustafa Khairul Aman, S.Pd.I mengatakan sekolah tersebut sudah berizin operasi sejak 2016 dan telah memenuhi kelas 1, 2, dan 3.
 
Selain itu Kamad berharap seiring dengan proses pendiriannya madrasah tersebut dapat berkembang dengan baik dan dapat melahirkan generasi-generasi yang lebih baik.

Posting Komentar

0 Komentar