ASN Kankemenag Tala Laksanakan Apel Gabungan

Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) melaksanakan Apel Gabungan setiap tanggal 17 di MAN IC Pelaihari, Rabu (18/08/16).

Bupati Tanah Laut, H.Bambang Alamsyah selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan, agar para dewan guru untuk selalu menanamkan jiwa keikhlasan dan tanggung jawab dalam mengajarkan siswa-siswinya. Perlu kesabaran kita dalam membangun karakter dan jiwa mereka, sehingga menjadi pribadi-pribadi yang handal, sampainya.

Lebih lanjut, Bupati meminta kepada Kementerian Agama (Kemenag) untuk lebih meningkatkan sinerji dalam upaya perkembangan daerah di Bumi Tuntung Pandang. Bupati mengatakan perkembangan suatu daerah tidak terlepas dari peran ulama, baik dalam pemerintahan maupun menjaga ketahanan bangsa. Untuk menjaga suatu bangsa dikatakannya tentu yang menjadi dasar adalah agama dan toleransi.

Sementara itu, Ka.Kankemenag Tala, H.Rusmadi, S.Ag.,S.Pd.I.,MM usai apel mengucapkan banyak terimakasih kepada orang nomor satu di Tala tersebut yang telah memberikan perhatian, baik terhadap Kementerian Agama maupun kepada MAN IC.

Pihaknya merasa bersyukur pada tahun ini MAN IC dapat beroperasi, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan terlebih kepada Bupati Tala yang telah banyak memberikan dukungan, bantuan dan arahan demi keberlangsungan MAN IC ini, semoga cita-cita daerah kita dapat terwujud untuk Tala yang lebih baik, pungkasnya.

Apel gabungan tersebut diikuti Kepala KUA, Kamad dan TU, Pokjawas, Penyuluh Agama se-Kabupaten Tala dan seluruh satuan kerja di lingkungan Kemenag.

Posting Komentar

0 Komentar