DWP Kemenag Tala Rencanakan Kegiatan Outdoor

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) mempersiapkan agenda bulanannya dengan kegiatan outdoor atau di lapangan.

Ketua DWP Kemenag Tala Hj. Tuti Herlina Rusmadi mengatakan kegiatan akan dilaksanakan di luar daerah dalam bentuk wisata reliji dengan sasaran Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dikenal dengan seribu mesjid.

"Pada kesempatan ini kita akan mendiskusikan kepada seluruh pengurus maupun anggota DWP untuk melaksanakannya," tuturnya, Kamis (11/08/16) di Mushola Al-Ikhlas Kemenag Tala.

Hal tersebut nampak berbeda dari kegiatan biasanya, DWP setiap bulannya melaksanakan pertemuan rutin diisi dengan kegiatan pengkajian ilmu, baik ilmu agama berkenaan fiqih wanita, hingga pengembangan minat dan bakat. "Insyaallah kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada bulan oktober mendatang," jelasnya.

Sementara itu, Marliana, S.Ag salah satu pengurus DWP Kemenag Tala berharap kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik, sehingga menambah wawasan dan pengetahuan tentang ilmu kerelijiusan dan mempererat tali silaturahmi bagi pengurus dan anggota sesame di DWP Kemenag Tala.

Pertemuan rutin tersebut dihadiri Ketua DWP Kemenag Tala, para pengurus dan anggota di lingkungan Kemenag dan pertemuan selanjutkan akan dilaksanakan pada bulan mendatang bertepatan dengan memontum hari raya Idul Adha.

Posting Komentar

0 Komentar