Bupati Tala Berikan Motivasi Siswa MAN IC

Bupati Tanah Laut (Tala) H.Bambang Alamsyah didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM memberikan motivasi kepada siswa siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia.

Usai pelaksanaan apel gabungan di MAN IC Tala, Kamis (18/08/16) H.Bambang Alamsyah berdialog langsung dengan siswa MAN IC dengan mengunjungi setiap ruang kelas. Dalam arahannya bupati mengharapkan siswa agar menggunakan waktu dan kesempatan sebaik mungkin untuk menuntut ilmu selama 3 tahun di MAN IC Tala.

Lebih lanjut Bupati mengingatkan bersekolah di MAN IC jangan dianggap sebuah keberuntungan, akan tetapi hasil terbaik dari berkat upaya, kerja keras serta doa. Hal yang baik hanya bisa didapatkan dengan yang baik dan hal yang buruk menghasilkan yang buruk, oleh karena itu jangan sia-siakan kesempatan ini, tambahnya.

Bupati juga berpesan agar selalu mencintai dan merawat sekolahan dengan bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, seperti membuang sampah pada tempatnya sehingga lingkungan tetap terlihat indah dan bersih.

Sementara itu, Kepala MAN IC Hilal Najmi mengapresiasi kunjungan bupati kesetiap ruang kelas siswa. "Kehadiran bupati dan kepala Kemenag jadi motivasi tersendiri bagi siswa MAN IC," ungkap Hilal.
 
MAN IC yang baru beroperasi Tahun ajaran 2016/2017 dengan jumlah siswa 96 orang terbagi menjadi 4 lokal, terdiri 2 lokal jurusan IPA dan 2 lokal jurusan IPS.

Posting Komentar

0 Komentar