Ka. Kankemenag: Berpikir Positif dan Berikan Yang Terbaik

Berpikir positif dan yakin dapat berikan yang terbaik, kata Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut, H.Rusmadi, S.Ag.,S.Pd.I.,MM saat memberikan arahan dan dukungan kepada peserta Kompetensi Sain Madrasah (KSM) Nasional utusan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) di Ruang Kerja, Senin (22/08/16).

Lebih lanjut Ka.Kankemenag berpesan menjaga konsentrasi, kedipsilinan dan yang terpenting menjaga kesehatan untuk tampil maksimal, kalah atau menang nantinya yang penting kalian sudah memberikan yang terbaik.

Sementara itu, Kepala Madrasah (Kamad) MAN IC, Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd I mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan 23 s.d. 27 Agustus di Pontianak dengan diikuti sekitar 1.200 peserta dari tingkat Madrasah Ibtidayah, Tsanawiyah, Aliyah dan MAN IC se-Indonesia.

Peserta yang bertanding dengan MAN IC kategori II yaitu MAN IC yang baru beroperasi dalam satu tahun sebanyak delapan MAN IC se-Indonesia. Kita tidak mempunyai target mengharuskan menang, namun melakukan sebaik-baiknya dengan tetap menampilkan semaksimal mungkin, mengingat persiapan kita hanya seminggu, terangnya.

Adapun lomba yang diikuti adalah bidang Fisika atas nama Selfiriyanti dan bidang Matematika Muhammad Khairul Fikri dengan pendamping Jahidah, S.Pd.I.,M.PMat. Usaha yang sudah kami lakukan yakni mempelajari soal-soal yang terdahulu dan memberikan materi terkait cabang yang dilombakan, semoga kami berhasil dan membawa nama harum MAN IC Tala, ujar Raudatul Jannah, S.Si, M.P.Fis guru pendamping Fisika.

Posting Komentar

0 Komentar