FKUB Tala Laksanakan Kordinasi Tingkat Kecamatan

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tanah Laut (Tala) melaksanakan kordinasi tingkat kecamatan dengan Pengurus FKUB Kecamatan Kintap, Selasa (24/08/16) di Aula Kantor Camat Kintap.

Ketua FKUB Tala, Drs.H.Hamdan menyampaikan kordinasi tersebut bertujuan untuk melakukan pembenahan terhadap pengurus tingkat kecamatan. Sesegera mungkin pembentukan SK pengurus diterbitkan camat setempat, dengan demikian legalitas kepengurusan akan jelas, tegasnya saat memberikan arahan.

Pihaknya berharap dengan hal tersebut keaktifan dan keikutsertaan serta partisipasi dalam lingkungan setempat sangat diperlukan, Baik meliputi pembuatan program kerja, aktif berkomunikasi terhadap pengurus FKUB Kabupaten dalam penyampaian informasi untuk antisipasi sesuatu yang tidak diinginkan, tambahnya.

Ketua FKUB Tala bahkan meminta dengan adanya pertemuan tersebut bersama-sama menyatukan visi untuk meningkatkan kualitas kerukunan umat beragama melalui pembinaan, monitoring, dan evaluasi sehingga sejak dini dapat diprediksi jika adanya potensi konflik dimasyarakat, tegasnya.

Acara tersebut dihadiri Camat Kintap, Penyuluh Agama, Ketua FKUB Kintap Yulian Maulana serta anggota.

Posting Komentar

0 Komentar