Disbudparpora Berikan Apresiasi Tiga Paskibra MAN Pelaihari

Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Tanah Laut (Tala) memberikan apresiasi kepada tiga Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) MAN Pelaihari (Man Pel) atas nama, Irawan Hadi Suhardy, Abdul Hafiz Ansyari, Muniyati Lutfiah di ruang tata usaha, Senin (22/08/16).

Pelatih Paskib Man Pel, Ahmad Husaini, S.Pd mengucapkan Alhamdulillah ada tiga wakil dari Man Pel yang menjadi anggota Paskibra tahun 2016 dari Disbudparpora Kab. Tala dan telah berhasil menjalankan tugasnya sebagai Paskibra dan mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Daerah.

Husaini juga menambahkan, apresiasi tersebut berupa rekreasi bersama dengan Paskibra lain ke Jawa Tengah karena hampir 1 bulan ditempa untuk latihan. Wajar mereka diberikan refresing untuk menghilangkan ketegangan selama menjalankan tugas sebagai Paskibra, tambah Husaini.

Di tempat terpisah Kepala Madrasah Aliyah Negeri Pelaihari (Man Pel), Dra. Hj Aminah, S.Pd.I mengatakan, terima kasih kepada pelatih Paskib yang telah memberikan ilmu dan tenaga untuk kemajuan Man Pel. Dengan dipanggilnya tiga siswa-siswi menjadi anggota Paskibra merupakan suatu kebanggaan bagi Man Pel, kata Hj Aminah.

Salah satu anggota Paskibra, Muniyati Lutfiah mengatakan, merasa senang dan bahagia menjadi anggota Paskibra Kab. Tala tahun 2016, apalagi setelah melaksanakan tugas diberikan hadiah jalan ke Jawa Tengah. Ini merupakan kebanggaan bagi saya dan 2 teman yang ikut Paskib bisa bergabung dengan Paskibra Kabupaten Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar