MTsN 1 Pelaihari Gelar Pemilihan Ketua OSIS

Pelaihari MTsN 1. Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Pelaihari menggelar pemilihan ketua OSIS 2016/2017 yang berlangsung secara tertib, Sabtu (13/08/16). Tahapan-tahapan yang sudah dilaksanakan antara lain, penyampaian visi dan misi yang disampaikan oleh 13 kandidat dari perwakilan kelas 8 dan kelas 9.

Pada kegiatan tersebut tercatat sebanyak 814 siswa dan 60 orang guru dan tata usaha MTsN 1 Pelaihari menjadi pemilih tetap. Pemilihan tersebut dilaksanakan pukul 07.30 10.00 Wita, namun tidak semua pemilih tetap mengikuti pemilihan tersebut, selain ada beberapa siswa tidak bisa memberikan hak suara, ada beberapa perwakilan siswa mengikuti lomba gerak jalan yang dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke 71.

Wakil Kepala Madrasah, Ridawati, S.P mengatakan, penting memperkenalkan proses demokrasi kepada siswa, dalam hal tersebut pemilihan ketua OSIS dapat dijadikan sebagai media pengenalan proses demokrasi di Madrasah, kata Rida.
 
Ketua OSIS baru terpilih atas nama Yuda Pamungkas dengan memperoleh 300 suara mengalahkan kandidat yang lain. Terimakasih kepada teman-teman yang telah memberikan suaranya kepada saya, semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan baik, pungkas Yuda.

Posting Komentar

0 Komentar