Ka.Kankemenag Tala Imbau ASN Tingkatkan Kedisiplinan

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Tala untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas sebagai ASN.

"Kedisiplinan sudah seharusnya dilaksanakan dan ditegakkan dikalangan aparatur Kementerian Agama," kata Ka.Kankemenag pada sambutan apel Senin (22/08/16) di Halamam Kantor Kemenag.

Menurut Ka.Kankemenag, selain merupakan kewajiban bagi PNS/ASN seperti yang diatur dalam PP No.53 Tahun 2010, kedisiplinan sangat besar artinya bagi peningkatan kinerja, karena kedisiplinan merupakan kunci bagi keberhasilan program-program Kemenag. "Disiplin pelayanan terhadap masyarakat dengan cara professional dan maksimal," tegasnya.

Kemudian tidak lupa Ia meminta untuk mendoakan Jamaah Calon Haji (JCH) Tala yang akan bertolak ke Madinah pada Senin Malam, dengan harapan diberikan kesehatan, keselamatan, dan kembali ketanah air dengan mendapat predikat haji yang mabrur.

Posting Komentar

0 Komentar