Guru MAN IC Tala Silaturahmi dengan Ka.KanKemenag

Dewan guru Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) Tanah Laut silaturahmi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemeng) Kabupaten Tala H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM di Ruang Kerja Ka.Kankemenag, Senin (15/08/16).

Para guru yang didampingi Kepala Madrasyah (Kamad) MAN IC Hilal Najmi,S.Ag.,M.Pd.I menyatakan tujuan kedatangannya yakni silaturahmi bersama Guru MAN IC dan sekaligus melaporkan guru yang lulus seleksi tahap II sebanyak 11 orang.

"Sudah sewajarkannya kami bersilaturahmi dengan Ka.Kankemenag dengan harapan diberikan arahan dan bimbingan dalam mensukseskan MAN IC kita yang tercinta," terangnya.

Sementara itu, Ka.Kankemenag dalam kesempatannya menyampaikan ucapan selamat atas lulusnya para dewan guru dan siap bergabung di keluarga besar MAN IC. Ka.Kankemenag berpesan agar selalu menjaga komitmen, kekompakan, kejujuran, keterbukaan dan disiplin sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara pihak Madrasah, Kementerian Agama maupun Pemerintah Daerah setempat.

"Insyaallah kita semua dapat mensukseskan MAN IC tercinta ini dan ikut berpartisipasi dalam mencerdaskan anak bangsa," ajaknya pada silaturahmi yang diakhiri dengan foto bersama, Ka.Kankemenag, Kamad MAN IC dan Dewan Guru.

Posting Komentar

0 Komentar