Ka.Kankemenag Gelar Rapat Kordinasi

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs. H. Rusbandi, MA menggelar Rapat Kordinasi bersama Pejabat Struktural di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Rabu (17/05/17) di Aula Kemenag.

Rapat tersebut dipimpin langsung Ka.Kankemenag dan didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala Madrasah MI, MTs, dan MA, Kepala KUA, Pokjaluh dan Pengawas.

Ka.Kankemenag mengatakan rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti dan meningkatkan bersama peran dan fungsi Kementerian Agama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag mengajak kepada seluruh Kepala Seksi dan Pejabat lainnya memberikan saran dan masukan maupun program terkait laporan dan kendala dalam melaksanakan tugas dilapangan. “Melalui rapat kordinasi ini diharapkan peran serta kita sebagai pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal dalam memberikan pelayanan,” harapnya.

Dalam rapat tersebut ada beberapa poin yang dibicarakan diantaranya upaya peningkatan peran dan fungsi bidang masing-masing diantaranya Seksi Bimas Islam dalam peningkatan pelayanan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan, persiapan kegiatan ramadhan dan penyuluh serta persiapan keberangkatan JCH Tahun 2017.
 
Sementara itu Kasi Bimas H. Zairin Fanzani, S.Ag berharap ada beberapa rumusan hasil rapat diantaranya menyamakan visi dan misi Kementerian Agama Tala. “Persiapkan dan lanjutkan program yang ada sehingga berjalan dengan maksimal,’’ pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar