Ka.Kankemenag Apresiasi Pengadilan Agama Pelaihari

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala Drs.H.Rusbandi,MA memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pengadilan Agama Pelaihari yang telah memberikan contoh kinerja yang baik dalam memberikan pelayanan.

“Kita turut berbangga atas capaian yang diperoleh Pengadilan Agama Pelaihari, Semoga dengan meningkatnya kelas Pengadilan Agama Pelaihari semakin meningkat pelayanannya,” ujarnya di acara Syukuran Kenaikan Kelas Pengadilan Agama Pelaihari dari Kelas II menjadi Kelas IB, Kamis (18/05/17) di Kantor Pengadilan Agama Pelaihari.

Harapan serupa juga diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut Drs.H.Syahrian Nurdin, M.Si saat menyampaikan amanat Bupati Tanah Laut yang mengatakan peningkatan yang diperoleh Kantor Pengadilan Agama Pelaihari dari Kelas II menjadi kelas IB harus seimbang dengan pelayanan yang diberikan. “Mudah-mudahan dengan adanya peningkatan kelas, Pengadilan Agama untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tukasnya.

Sebelumnya Ketua Pengadilan Agama Pelaihari Dra.Hj.St.Masyhadiah D,M.H berkomitmen untuk meningkatkan professionalitas kinerja pelayanan Pengadilan Agama ke arah lebih baik lagi. “Kita akan berupaya meningkatkan kinerja semaksimal mungkin dalam semua bidang,” ujarnya.

Hj. ST. Masyhadiah juga mengajak kepada semua unsur Pengadilan Agama meningkatkan kinerja, baik loyatitas, dedikasi dan kebersamaannya. “Dan tentunya harus inovasi sehingga pengadilan agama menjadi kepercayaan masyarakat,” ujarnya.
 
Di kesempatan tersebut ia juga mengucapkan terimaksih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan perhatian serta kerjasama yang baik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Turut berhadir Kejari, Kepala KPPN, Perwakilan Dandim, Perwakilan Kapolres, Ketua Pengadilan TInggi Agama Banjarmassin, Kabag Kesra, Ketua PN dan seluruh Ketua PA se Kalimantan Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar